Ada Kemungkinan Coutinho Jadi Starter Lawan Burnley


Ada Kemungkinan Coutinho Jadi Starter Lawan Burnley
Philippe Coutinho © AFP

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Kloppp mengisyaratkan bahwa Philippe Coutinho mungkin akan jadi starter di pertandingan melawan Burnley.

Coutinho mengalami cedera sejak akhir masa pra musim lalu. Ia pun absen di sejumlah pertandingan, namun bisa kembali bermain di jeda internasional lalu untuk membela Brasil.

Pemain berusia 25 tahun itu kemudian kembali ke Anfield dan berlatih kembali dengan rekan-rekannya. Ia sempat dimainkan pula oleh Klopp sebagai pemain pengganti saat Liverpool main lawan Sevilla di matchday 1 Liga Champions.

Di pertandingan berikutnya, Liverpool akan bermain melawan Burnley di Anfield. Klopp pun mengisyaratkan akan memainkan Coutinho sebagai starter karena playmaker tersebut ia yakini sudah dalam kondisi bugar.

Jurgen Klopp


"Ia harusnya siap. Sungguh menyenangkan bagaimana banyak orang menyambutnya (melawan Sevilla)," tutur Klopp seperti dilansir Sportsmole.

"Saya tidak berpikir ada yang yakin 100% tentang ini dan saya sangat senang karena kami, sebagai keluarga Liverpool, cukup sensitif untuk melakukannya seperti ini," terangnya.

"Ia telah berlatih dengan luar biasa dalam beberapa sesi latihan yang telah kami jalani sejauh ini sejak ia kembali. Pertandingan terakhir tidak sempurna tapi begitulah adanya setelah istirahat panjang tapi itu membantunya, dan membantu kami. Pastinya, sekarang kami siap untuk memikirkan tentang dirinya," ujar manajer asal Jerman tersebut. (sm/dim)

Dapatkan Promo Depo awal SBOBET Sebesar :
-Depo Rp.100.000 Dapat Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapat Rp.650.000
-Depo Rp.500.000 - 1.000.000 Dapatnya sampai dengan 100%