Liverpool Diminta Lepas Coutinho untuk Modal Beli Bek Baru



Liverpool Diminta Lepas Coutinho untuk Modal Beli Bek Baru
Philippe Coutinho © LFC

Bola.net - Liverpool harusnya menjual Philippe Coutinho ke Barcelona dengan harga 130 juta pounds musim panas berikutnya dan membeli bek baru, menurut Dean Saunders.

The Reds menghabiskan sebagian bursa transfer dengan menolak tawaran dari Camp Nou untuk playmaker asal Brasil.

Liverpool menegaskan bahwa mereka takkan melepas pemain yang pernah membela Inter Milan itu di 2017.

Coutinho akhirnya memang bertahan, namun tim tetap memiliki masalah di lini belakang, dan Saunders percaya penjualan playmaker Samba akan bisa membantu klub mengatasi keroposnya lini pertahanan mereka.

Philippe Coutinho


"Jika Liverpool ingin meraih trofi, jika mereka ingin mencapai level berikutnya, mereka harus memperbaiki lini belakang. Salah satunya dengan menjual Coutinho senilai 130 juta pounds dan membeli tiga bek baru dan seorang gelandang bertahan, mungkin kiper baru juga," jelas Saunders di talkSPORT.

"Trio penyerang Liverpool sudah brilian, jadi saya akan dengan senang hati memanfaatkan penjualan Coutinho untuk membeli empat bek baru."

"Saya kira manajer akan berpikir 'Apakah pemain yang ada sekarang sudah cukup bagus, dan jika tidak apa yang bisa saya lakukan?' Liverpool tak terlalu jauh dari apa yang mereka dambakan. Namun sekali lagi, tim hebat bisa menang 1-0, dan saat ini Liverpool tak bisa melakukan itu melawan tim top." (talk/rer)

Dapatkan Promo Depo awal SBOBET Sebesar :
-Depo Rp.100.000 Dapat Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapat Rp.650.000
-Depo Rp.500.000 - 1.000.000 Dapatnya sampai dengan 100%