Liverpool Punya Banyak Opsi Untuk Atasi Absennya Mane



Liverpool Punya Banyak Opsi Untuk Atasi Absennya Mane
Jurgen Klopp © AFP

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan dirinya tak khawatir dengan absennya Sadio Mane karena ia memiliki banyak opsi untuk mengisi pos sayap kiri.

Mane saat ini harus absen di pertandingan di Premier League. Sebab pemain asal Senegal itu mendapatkan kartu merah langsung saat lawan Manchester City.

Liverpool sendiri sempat mencoba untuk mengajukan banding atas kartu merah tersebut. Akan tetapi FA tidak mengabulkannya dan Mane harus tetap absen di tiga pertandingan.

Mane harus absen di pertandingan melawan Burnley, Leicester City dan Newcastle. Namun meski harus kehilangan pemain pentingnya, Klopp tidak risau, karena ia mengaku sudah memiliki sejumlah pemain yang bisa mengisi posisinya.

Sadio Mane


"Sudah jelas sebelum musim dimulai akan ada saat dimana ia tidak bisa bermain. Begitulah cara kami bereaksi dalam membangun skuat jadi kami punya banyak pilihan," tutur Klopp seperti dilansir Sportsmole.

"Roberto (Firmino) telah bermain sayap kiri dan tentu saja Phil (Coutinho) bisa bermain di sana. Alex (Oxlade-Chamberlain) bisa bermain di sana. Kami memiliki lebih banyak pilihan sehingga semuanya baik-baik saja, kami bisa mengubah sistemnya," terangnya.

"Selalu sulit untuk mengganti pemain kelas atas yang ada dalam bentuk permainan terbaiknya tapi kami melakukannya tahun lalu. Kami harus bermain tanpa dirinya dan saya pikir kami bermain dengan sangat baik dalam kebanyakan pertandingan," tegas Klopp. (sm/dim)

Dapatkan Promo Depo awal SBOBET Sebesar :
-Depo Rp.100.000 Dapat Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapat Rp.650.000
-Depo Rp.500.000 - 1.000.000 Dapatnya sampai dengan 100%