Gagal Pindah ke Barca, Coutinho Ketahuan Menangis

Gagal Pindah ke Barca, Coutinho Ketahuan Menangis

Philippe Coutinho © lfc

Bola.net - Philippe Coutinho disebut ketahuan menangis setelah mengetahui bahwa impiannya untuk pindah dari Liverpool ke Barcelona di musim panas ini gagal tercapai.

Pemain berusia 25 tahun tersebut terus dikejar oleh Barcelona pada musim panas ini. Tawaran demi tawaran besar terus dilontarkan oleh kubu Blaugrana pada Liverpool agar mereka bersedia melepasnya.

Namun The Reds enggan melepasnya. Bahkan ketika Coutinho sendiri sudah mengajukan transfer request alias minta dijual.

Barca sendiri terus merayu Liverpool untuk bisa mendatpakn Coutinho. Padahal mereka sendiri sudah berhasil mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Namun pada akhirnya Barce mengatakan bahwa mereka berhenti mengejar Coutinho. Sebab mereka menyebut Liverpool mematok harga 200 juta Euro kepadanya.

Philippe Coutinho


Kemudian, menurut laporan dari Mundo Deportivo, gagalnya transfer ke Barca itu membuat Coutinho menangis. Air matanya mengalir saat ia masih membela timnas Brasil dan hal tersebut disebut diketahui oleh rekan-rekan setimnya di skuat Selecao.

Timnas Brasil sendiri saat ini tengah bersiap untuk melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Kolombia. Laga itu akan digelar pada tanggal 6 September 2017 mendatang.

Coutinho sendiri baru saja meneken kontrak baru pada Januari lalu. Kontrak itu akan berlaku hingga musim panas 2022 mendatang. 

Dapatkan Promo Depo awal SBOBET Sebesar :
-Depo Rp.100.000 Dapat Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapat Rp.650.000
-Depo Rp.500.000 - 1.000.000 Dapatnya sampai dengan 100%