Isco: Malam Yang Sempurna

Isco © AFP

Bola.net - Isco menjadi bintang kemenangan Spanyol pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Grup G, melawan Italia. Isco tampil bagus dengan kesuksesannya mencetak dua gol ke gawang Italia.

Berkat dua gol pemain Real Madrid ini, Spanyol pun sukses mengemas kemenangan dengan skor 3-0 pada laga di Santiago Bernabeu, Minggu (3/9) dini hari WIB. Satu gol lain disumbangkan oleh Alvaro Morata.

Bagi Isco, kemenangan tersebut tentu saja sangatlah penting. Pasalnya, Italia jadi lawan terberat bagi Spanyol di Grup G. Kini, La Roja pun unggul tiga poin atas Italia dan berhak duduk manis di puncak klasemen Grup dan membuka peluang ke Piala Dunia 2018 makin besar.

Isco pun menyebut frasa malam yang sempurna untuk melabeli kemenangan Spanyol atas Italia.

"Ini adalah pertandingan paling penting yang pernah kami mainkan sejauh ini [di babak kualifikasi], kami memiliki malam yang sempurna dan kami merasa adil bisa menjadi pemenangnya," ucap Isco.

Pada laga ini, Isco dimainkan sebagai false 9, bersama dengan Marco Asensio dan David Silva di lini serang. Padahal, Spanyol punya David Villa dan Alvaro Morata dalam daftar pemain untuk laga melawan Spanyol.

"Kami adalah tim yang solid dan kami telah menujukkan untuk durasi yang lama. Saya melakukan dua tendangan ke gawang dan mencetak dua gol. Jadi, saya senang bisa membantu tim pada malam yang spesial, di Bernabeu melawan Italia," tandas Isco. (mov/asa)

Dapatkan Promo Depo awal SBOBET Sebesar :
-Depo Rp.100.000 Dapat Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapat Rp.650.000
-Depo Rp.500.000 - 1.000.000 Dapatnya sampai dengan 100%