Skuat Tak Imbang, Liverpool Diprediksi Sulit Berprestasi



Skuat Tak Imbang, Liverpool Diprediksi Sulit Berprestasi
© AFP

Bola.net - Liverpool memiliki skuat paling tak seimbang dibanding rival lainnya, menurut Dietmar Hamann, legenda The Reds.

Klub Inggris terus menunjukkan performa terbaik di sektor penyerangan, namun mereka kerap menunjukkan kesulitan untuk bermain solid di lini belakang.

Jurgen Klopp membentuk tim yang sanggup mencetak banyak gol - dengan menghadirkan Mohamed Salah dan Alex Oxlade-Chamberlain di musim panas - namun mereka masih terlihat keropos di belakang.

Hamann percaya bahwa eks timnya sudah membenahi area yang salah di musim panas dan merasa bahwa hal tersebut akan membuat perkembangan klub menjadi terhambat.

Ia berbicara usai melihat klub hanya bermain imbang 2-2 melawan Sevilla di Liga Champions kemarin.

Jurgen Klopp


"Di bangku cadangan, ada Sturridge, Coutinho, dan Chamberlain - saya tidak yakin kenapa mereka membelinya. Di lini belakang, ada Moreno dan Lovren - saya mempertanyakan dua orang ini dan juga Klavan," tutur Hamann di RTE.

"Saya tak pernah melihat ada skuat yang lebih tak seimbang dari ini di sepanjang sejarah Liverpool. Mereka lebih berat di lini depan. Di beberapa laga mereka menang 4-0 namun mereka juga kalah 0-5."

"Mereka selalu rawan membuat kesalahan. Saya kira tim ini takkan bisa melangkah jauh ke manapun." (rte/rer)

Dapatkan Promo Depo awal SBOBET Sebesar :
-Depo Rp.100.000 Dapat Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapat Rp.650.000
-Depo Rp.500.000 - 1.000.000 Dapatnya sampai dengan 100%