Diusir Wasit Usai Tendang Wajah Ederson, Mane Anggap Berlebihan



Diusir Wasit Usai Tendang Wajah Ederson, Mane Anggap Berlebihan
Sadio Mane © Twitter

Bola.net - Sadio Mane mengaku kaget ia mendapat kartu merah usai menghantam wajah Ederson dengan kakinya, kala Liverpool menelan kekalahan dari Manchester City.

The Reds kala itu sudah dalam posisi tertinggal di Etihad. Mane kemudian terlibat bentrok fisik dengan kiper Brasil, yang coba mengejar bola hingga ke luar kotak penalti.

Dan ketika Ederson menunduk untuk menghalau bola dengan kepalanya, pemain Liverpool mengangkat kakinya dan menghantam wajah sang lawan, membuatnya ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Claudio Bravo.

Kiper 24 tahun terhindar dari cedera serius, dan Mane percaya bahwa keputusan memberinya kartu merah terlalu berlebihan.

Mane vs Ederson


"Jujur, saya lebihh fokus pada kiper ketimbang kartu tersebut dan ketika saya melihat kartu merah, saya kaget karena saya mengharap kartu kuning," tutur Mane menurut Goal International.

"Itu bukan pertandingan yang mudah karena saya senang bermain sepakbola dan menikmati upaya membantu tim meraih kemenangan."

"Namun saya akan menerima dan coba melupakannya. Saya mencoba merebut bola dan saya tak berniat menyakitinya karena saya bukan pemain seperti itu. Semoga dia cepat sembuh." (gl/rer)

Dapatkan Promo Depo awal SBOBET Sebesar :
-Depo Rp.100.000 Dapat Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapat Rp.650.000
-Depo Rp.500.000 - 1.000.000 Dapatnya sampai dengan 100%