Dihukum Larangan Bermain, Mane Tak Kapok Main Agresif



Dihukum Larangan Bermain, Mane Tak Kapok Main Agresif
Sadio Mane © LFC

Bola.net - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, berkeras bahwa ia takkan mengubah gaya mainnya hanya karena kartu merah di laga melawan Manchester City.

Bintang Senegal diusir wasit kala pekan lalu timnya kalah 0-5 di Etihad, usai melepas tekel berbahaya ke arah wajah Ederson, yang memaksa sang kiper mendapatkan jahitan.

Mane kemudian mendapat hukuman tiga pertandingan, namun meski mengaku menyesal dengan cedera Ederson, pemain 25 tahun mengatakan bahwa ia akan masih terus melakukan hal yang sama jika kembali dihadapkan pada situasi yang mirip.

"Saya kira berikutnya saya akan merebut bola sebelum kiper, saya akan melakukan yang terbaik," jelas Mane di Guardian.

Mane vs Ederson


"Saya tak berniat melukai Ederson. Itu memang buruk dan semoga dia segera pulih. Saya senang dia bisa bermain lagi kemarin dan membantu timnya."

"Saya hanya ingin merebut bola. Saya membuat kontak dan itu bukan yang ingin saya lakukan, jadi saya meminta maaf padanya. Itu adalah bagian dari sepakbola dan saya tak bisa mengubah apapun. Saya tak punya nomornya, jadi saya hanya mengunggah pesan untuknya dan saya kira dia sudah melihatnya."

Mane sudah mencetak tiga gol dalam empat laga Premier League musim ini. (gua/rer)

Dapatkan Promo Depo awal SBOBET Sebesar :
-Depo Rp.100.000 Dapat Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapat Rp.650.000
-Depo Rp.500.000 - 1.000.000 Dapatnya sampai dengan 100%