Keane: Madrid dan Barca Akan Tertawakan Liverpool



Keane: Madrid dan Barca Akan Tertawakan Liverpool
Liverpool © AFP

Bola.net - Tim-tim seperti Real Madrid akan menertawakan Liverpool di babak berikutnya di Liga Champions, hingga mereka berhasil mengatasi masalah di lini belakang, menurut Roy Keane.

The Reds gagal meraih tiga angka atas Sevilla kemarin. Tim Spanyol memanfaatkan celah di lini belakang tuan rumah untuk memaksakan laga berakhir imbang 2-2 di Anfield.

Roberto Firmino sempat gagal menendang penalti di pertandingan tersebut, namun Liverpool harus menyalahkan lini belakang atas hilangnya dua angka yang berharga di markas sendiri.

Keane percaya bahwa Liverpool setidaknya bisa maju ke babak 16 besar, namun memperingatkan bahwa mereka akan mengalami kesulitan.

Roy Keane


"Hal termudah dalam sepakbola adalah menunjukkan spirit. Liverpool melakukan hal-hal sulit dengan mudah, seperti membuat peluang, menunjukkan kecepatan ketika menyerang. Namun mereka justru gagal di hal yang termudah," tutur Keane di ITV.

"Memenangkan liga dan Liga Champions? Tidak. Lupakan saja. Saya kira mereka mendapat grup yang sulit, namun di fase berikutnya melawan Real Madrid dan semua tim besar, mereka akan menertawakan Liverpool."

"Liverpool tidak menjaga konsentrasi ketika Sevila melakukan lemparan ke dalam dan hal terebut menyebabkan terjadinya gol penyama kedudukan. Para pemain pasti membuat manajernya marah, karena mereka menunjukkan pertahanan ala anak sekolah seperti itu.

Dapatkan Promo Depo awal SBOBET Sebesar :
-Depo Rp.100.000 Dapat Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapat Rp.650.000
-Depo Rp.500.000 - 1.000.000 Dapatnya sampai dengan 100%